Halaman

Minggu, 04 November 2012

First time using internet

Pertama tama gw mau ngucapin kepada temen gw yang ngebuat gw bisa berkenalan dengan internet pada saat gw di ajak ke "WARNET". Dan pada saat itu gw masih awam dengan yang namanya "INTERNET" setau gw internet itu singkatan makanan (INdomie TElor koRNET) wakakaka. Dan Pertama kali gw menggunakan internet adalah pada saat gw bermain game. Game pada jaman bahela itu masih bayar cooooy. gk kaya sekarang yang ngasih user buat bermain (FREE). Dulu ada yang nama nya "VOUCER GAME", dari range harga yang berbagai macam. Misalkan 25rb gw beli itu voucher, dan gw cuma bisa maen game hanya 5 jam. jadi 1 jam = 5rb. Belom untuk bayar warnet nya. Aje gile bener kaga tu? .
Dan yang pertama kali gw buka web atau browsing adalah "OM GUGEL" tanya kenapa?
karena di setiap warnet telah di set,pas setiap kita buka browser yang pertama akan mucul adalah "GOOGLE" . Dulu masih jaman2 nya maen chat, ex : YM, WML, MRC, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar